Ucapan terima kasih untuk bu Annie

Labels:

Assalamualaikum bu Anni ....

Alhamdulillah... dengan segala kekurangan, bLog ini telah selesai dibuat ,,, bLog ini merupakan salah satu bentuk balas budi saya kepada ibu yang telah memberikan ilmunya kepada saya ....

Bu, blog ini biar bermanfaat sering - sering diisi ya bu ,,,. Saya yakin bLog ini akan meningkat trafictnya dengan cepat kLo ibu update dengan ilmu yang ibu punya ....


Oya bu, biar ada kemajuan di smansaba, mungkin ibu bisa menggunakan bLog ini sebagai media belajar (itung2 nambah pengunjung bu,... hehehe ... ). Maaf bu, saya nitip banner di sidebar , ( promo dikit ... hehe ).. ..

Ada kata2 yang mngkin membuat saya selalu ingat dengan guru2 saya, termasuk ibu, hehehe ....

" KELAK ... BILA KUDAPATKAN BINTANG PALING TERANG ITU ,,,,
AKAN KU-UKIR BINTANG ITU DENGAN SEBUAH NAMA SEBAGAI WUJUD TERIMA KASIHKU KEPADAMU .... YAITU ..... "

GURUKU

Related Posts by Categories



Comment (1)

TEST " apa bisa " ????

Post a Comment